PROSES

manusia mencapai sekarang butuh melewati beberapa proses hidup di dalamnya.. terkadang manusia sendiri yang menentukan proses hidup yang diambilnya.. proses tersebut dapat direncanakan dengan penuh pemikiran atau bahkan proses tersebut datang dengan sendirinya tanpa ada planning sama sekali..

proses hidup sama halnya dengan cinta.. atau bisa dibilang proses cinta.. untuk mencapai suatu tingkatan yang namanya cinta terkadang manusia butuh yang namanya proses.. dari mulai tidak mengenal, mencoba mengenal, mengenal, sangat mengenal, dan akhir dari proses ini manusia dibuat pilihan kembali mengenal lebih jauh atau kembali ke awal (tidak mengenal)..

proses.. ummmm… proses menurut saya adalah pembelajaran bagaimana kita melakukan metaforsis dalam hidup.. proses itu (pastinya) membawa kita ke arah yang positif.. proses itu membuat kita kuat dengan beratnya perjalanan hidup.. proses itu adalah jalan menuju pencapaian. proses itu adalah menutup semua lembaran masa lalu dan membuka lembaran yang baru..

proses itu adalah mencoba, belajar, memahami, dan mengerti hidup.. proses itu menurut saya adalah kamu..sebuah proses bagi saya dengan penuh cinta dan toleransi..

mencintaimu adalah proses.. proses dari hidup saya untuk lebih jauh mengenal kamu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s