SILENT LOVE

“cinta itu bukan untuk diungkapkan tapi cukup untuk dirasakan”… statement itu yang selalu gue inget, ketika gue melihat wajahnya.. yap, aim falling in love with my friend.. that’s so hard to express my love because i know that we can’t together.. apalagi menjadi sebuah pasangan.. sakit?? ya, tapi kembali lagi ke statement pertama bahwa cinta itu hanya untuk dirasakan..

ingin sekali gue bersama dia selalu melihat dia senyum menatap matanya yang selalu indah ataupun menyentuhnya… itu yang membuat gue merasa bahagia.. gak perlu lah menjadikan dia lebih dari itu.. asalkan dia ada buat gue, rasa ini akan menjadi sangat bahagia… well, berat bagi gue buat berkata jujur bahwa I LOVE YOU.. entah bagaimana bisa lo dengan cepat membuat gue merasa gila karena cinta.. tapi ya itulah cinta.. as always makes crazy people…

i know that you are normal and pastinya ga akan pernah memiliki perasaan yang sama dengan gue.. gue ngerti kok mi… mungkin karena gue yg memiliki rasa ini seorang membuat ini menjadi sulit bagi gue..

Tapi mi, gue cukup senang dengan apa yang lo lakuin ke gue lo selalu baik meskipun lo tau kalo gue yang salah selama ini.. biar rasa dan cinta ini tetap SILENT di dalam hati gue.. gue akan melepas semuanya mulai hari ini.. semoga lo selalu sehat dan juga selalu diberikan keberuntungan dalam hidup lo… dan mendapatkan cinta sejati yang akan mencintai dan lo juga mencintainya dengan setulus hati lo…

for the last time,     SHMILY (see how much i love you)🙂

Leave a Reply

