MOM VS ME

sebenernya gue gak mau memasukan kata versus di dalam judul postingan gue ini, cuman kenyataan membuat gue harus menuliskan versus di tengah kata mom … me. Jujur gue beberapa minggu ini merasa tertekan dengan apa yang ada dirumah, rumah bukan menjadi sesuatu yang nyaman lagi buat gue, selalu aja ada yang salah disaat gue dirumah. gue gak paham apa bener-bener gue salah atau nyokap yang selalu mencari-cari kesalahan di gue. nyokap udah beda sekarang. orang-orang pasti melihat gue baik-baik saja sebenernya memang baik, tapi akhir-akhir ini gue ngerasa gue selalu salah di mata dia. semua orang dirumah ini harus nurut semua omongan dia dan selalu ngelakuin apa yang sesuai dengan keinginan dia, gue? gue ga bisa seperti itu, gue udah bukan anak kecil lagi yang selalu menuruti semua keinginannya dia.. gue, gue punya pendapat sekarang… gue mau suara gue didenger dirumah ini terutama di hadapannya.

Seperti kejadian hari ini, cuman masalah pergi kepasar, ke PASAR gue perjelas ke PASAR. gue udh ngajak dia untuk pergi dari pagi dan dia gak mau dan akhirnya siang-siang dia baru ngajak pergi. Menurut lo aja macet apa ga?? kebetulan rumah gue juga deket dengan pasar, yaelah biasanya juga dia sering belanja disitu kenapa jadi SUPER LEBAY sih… jeleknya dia sekarang ini juga tuh suka banget lebay dalam artian sekarang dia jadi OGAH kemanapun yang MENJIJIKAN ataupun yang menurut dia ga bagus. Dulu sebelum dia punya uang seperti sekarang aja sering pergi kesitu, naik becak lagi, SEKARANG?? well, i hate that people. kenapa sih harus berubah seperti itu?? WHY??

“Bu, kalau aku udh gak kuat menahan semua yang aku rasakan ini, aku siap mengakhiri hidup.. HANNIN CAPEK”

Leave a Reply

