Big Family Gathering (Puncak Part 3)

Long time, i have never written in this blog.. so many change in my life over a year. eniway aim not a student anymore.. HOREE.. akhirnya selesai juga saya mengenyam pendidikan di Bandung dan insya Allah saya bukan seorang SARJANA ABAL-ABAL, karena saya bisa mempertanggung jawabkan skripsi saya (asik deh).. well, saya berencana untuk menulis acara tahunan di keluarga besar papah saya (aka gathering kelurga). jadi setiap tahunnya keluarga saya (besar) merencanakan untuk liburan bersama dan berkumpul bersama (diluar arisan setiap bulannya) untuk berekreasi ataupun relax santai di puncak.

nah, alhamdulillah tahun ini saya dapat berkumpul dan ikut. di tahun sebelumnya saya tidak dapat ikut acara ini karena sibuk sama skripsi.. eniway, acara tahun ini kocak, seru dan pas banget sama acara piala dunia berlangsung di BRAZIL jadi acaranya pake dress code gt deh.. harus warna kuning ataupun warna putih.. nah sehubung keluarga saya pada sibuk bgt (lebay but not lebay) sampai baru H-1 kami sibuk nyari baju warna kuning dan akhirnya nyerah karena ga dapat, lalu dengan cerdasnya kami menggunakan YELLOW JACKET (sehubung gue sama ade2 gue semuanya anak UI) jadi yaudah deh daripada buang uang, ribet dan lain sebagainya akhirnya kita pake deh jaket KEBANGGAAN KITA BERSAMA..

Hidup Mahasiswa

Ibu menggunakan jakun sepupu yg kebetulan anak UI

Serasa kembali lagi kemasa jadi anak mahasiswa UI, HIDUP MAHASISWA!! hahaha..

Acaranya gimana acaranya?? seruuu!! sodara2 gue emang gila deh kalo soal berenang.. ga ngerti cuaca panas hujan udh malam tetep berenang… ya kita menghabiskan waktu dengan berenang berenang cantik unyu plus main polo air (sumpah ini olahraga menghabiskan tenaga super duper parah) tapi seruuuuuu!!

para ikan paus beraksi

DSC_0145

TEAM A POLO AIR

DSC_0158

POLO AIR GAME

Selepas berain air ria sampai malam.. keluarga gue makan malam bersama sekalian tuker2 kado gitu dan esok harinya gue sama keluarga gue foto keluarga bersama.. maupun acaranya hanya itu tapi kedekatan dan kekeluargaannya yang dapat terjaga dengan berkumpul bersama…

DSC_0240

Foto Keluarga

Selepas acara formal keluarga, kita pulang deh.. cuman waktu itu ade gue ngajak buat ke gunung mas. alhasil keluarga gue pergi deh ke gunung mas. udah lama sekali semenjak gue datang ke tempat itu.. waktu gue SD apa gt terakhir kesana.. karena gue dan keluarga tipe2 malas pergi ke puncak karena alesan macet..

DSC_0270

Pemandangan yang OK bgt

plus gue sama beberapa sodara dan ade gue mencobalah menunggangi kuda.. sumpah pas disini gue horror bgt.. bukan karena gue takut naik kuda tapi gue ga bisa naik karena alesan gue make yg super ketat jd buat naik aja susahhhhhh bgt huuhuhuhu (aim feeling fat)..

DSC_0278

pasukan berkuda

setelah puas berkuda ria kita mau balik deh eh ketemu saluran air gt kaya sungai kecil.. karena orang Indonesia kaya kita itu suka bgt sama air plus narsis jadi keluarga gue jg ikut turun dan memulai kenarsisannya deh..

DSC_0293

narsis part 1

DSC_0288

narsis part 2

setelah menghabiskan waktu di puncak akhirnya pulang deh dan malesnya gue sama keluarga kena imbas buka tutup dannnnn macet parah… well ujungnya tetep merasa senang karena bisa menghabiskan waktu bareng keluarga dan juga bisa berekreasi sebelum memasuki bulan ramadhan .. selamat menjalankan puasa semuanya…

DSC_0299

bye puncak

Leave a comment